Raisa Live in Concert (Late Post)

Raisa Live in Concert 2013 at Summarecon Mall Serpong Tangerang

Kedua kalinya nonton live nya Raisa di Summarecon Mall Serpong (SMS), yang dulu pertama kali nonton belom terkenal kayak sekarang belom begitu penuh yang nonton. Yang sekarang ini ya ampuuuun itu mall penuh ama penonton yang mau nonton Raisa doang. Acaranya udah mulai dari jam 7 malem, penonton udah pada dateng dr jam 6 malem. Si eneng yg ditunggu mau tau dateng jam berapa? jam 9 malem sodara-sodaraaa… Yaaah namanya juga gratisan jadi maklum aja yang nonton nya tumplek plek menuhin sekitar panggung, dari anak2 sampe bapak2, dari mulai cewek2 manis sampe om2 sangar nonton semua 😁.

berhubung datengnya agak2 nyantai, jadi ga kebagian row depan, dapet di belakang tapi ga belakang banget lah, masih luamayan keliatan. Selain mau denger musik & nonton so pasti pengen poto2 lah ya, maklum pas yang pertama nonton ga bawa camera, jadi puas2in lah ambil potonya walaupun posisi kurang menguntungkan.

dipikir2 ngapain juga ya bela2in dua jam lebih berdiri nunggu si eneng ini nyanyi, kebayang kalo disuruh ngaji 2jam lebih gitu pasti udah pada tidur nundutan kalo kata orang sunda mah (jleb3x)

puluhan foto berhasil diambil tapi cuman beberapa aja yang fokus & enak diliat, maklum amatiran🙂 kamera dslr standart, lensa seadanya, ga bawa flash pulak.

dari saat itu sampe sekarang ada 3 sampe 4 kali kalo ga salah si eneng manggung lagi di SMS, tapi udah ga pernah nonton lagi, abis kebayang pasti makin rame aja tuh youRaisa nya 😬😬😬

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s