JOGJAtrip

20120705-185039.jpg

jogjaaaaaa…..

akhirnya ke jogja lagi, terakhri sebelum ini ke jogja pas lebaran tauh lalu bareng keluarga n keluarga istri. sekarang kebetulan ada training yang ‘menarik’ banget di jogja, bayangin aja kursus di jogja yg tempat nya nggak semenarik tempat kursus favorit seperti lombok, bali, KL, singapore jumlah peminatnya buaaanyak banget, total pesertanya 38 orang, padahal tahun lalu kursus dgn materi yg persis sama jumlah pesertanya ga sampe 20 orang. Kok bisa ya?! hahahaa…. tanya kenapa?!

baidewei jogja emang salah satu tempat spesial buat liburan, ada yang selalu bikin kangen dari kota ini, terutama bagi saya ya kulinernya pasti. makanya pas ke jogja pasti ga bakal lupa deh nyempet2in wisata kuliner. Perjalanan kuliner kita mulai dengan Bakmi Kadin, ternyata tempat nya ga begitu jauh dari hotel tempat kita nginep di hotel melia purosani, jalan sekitar 15-20 menit dari hotel ke arah sayidan, saat itu sore hari sekitar jam4an tempat nya belom begitu rame sehingga antrinya ga lama. Ternyata lama juga orderan nya datang, hampir setengah jam lebih kita nunggu pesanan baru datang. Tapi ternyata emang enak mie godog ayam nya, telornya pake telor bebek, ayam nya ayam kampung dan di masaknya pake tungku areng, mantab. Harga per porsinya 17rb.

i20120705-185113.jpg

20120705-185129.jpg

20120705-185148.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s