MARTABAK ALIM!

Akhirny nyobain juga nih martabak alim, udah agak lama sih buka cabang di gading serpong sering liat tp belum sempet aja cobain, abisnya udah kebiasaan kalo beli martabak ya ‘martabak mickey mouse’ warung sebelahnya😉 Kalo di martabak alim penasaran katanya sih martabaknya beda, ada yg kecil ditambah ada banner besar Rp.4000,- hehehe menarik kan keliatan nya martabak 4ribu perak.Pas Disana liat daftar menu nya, variasinya buanyaaak banget tp ternyata yg harga 4000 cuman satu doang yang martabak unyil (ukuran paling kecil) rasa coklat kacang ;( hehehe the power of asvertising…

Jadi kalo di martabak alim ada tiga macem ukuran, yg pertama martabak unyil kedua martabak mini terus martabak biasa. Martabak unyil kira2 diameter 15 cm lah, ini yg coba saya beli, karna paling murah juga hehehe… kmaren cobain tiga rasa, durian (7ribu), keju campur (7ribu) sama pandan keju (6ribu). Sebenernya pilihan rasanya macem2 ada kali 15 macem variasi…

Dari ketiga rasa yg saya coba yang paling menarik hati lidah saya adalah yg rasa durian, enak durian nya manis apalagi ditambah susu kentalnya mmhhh…

Yang rasa pandan keju standart aja sih rasanya kaya martabak keju biasa cuman tampilan nya aja beda lebih menarik coz warna nya ijo😉

Keju campur ternyata campuran keju, coklat and kacang yaaaaa sama aja sih kaya rasa martabak standart😉 yg kelewat pas pesen kmaren martabak mocca sama martabak item, jadi kalo yg mocca adonan martabaknya warna coklat tua (ada rasa mocca nya mungkin), klo martabak item manis bener2 item adonan nya (cuman liat digambarnya si). Nanti kalo kesana lagi cobain yg itu deh pasti😉 yg tampak aneh n kudu dicoba kayanya tuh rasa blueberry, mocca, item manis, strawberry…

have a nice meal!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s