BERKUDA DI BANDUNG!

Ahaaay! Time to Horse Riding!

Ternyata oh ternyata anakku Keiko Adzania seneng banget lho naik kuda. Pertama keiko nyobain naik kuda udah beberapa bulan yang lalu di jalan Ganesha bandung, emang disana khusunya kalo weekend banyak banget yg nongkrong tukang kuda keliling (emang namanya gitu ya?!). Pas pertama dinaekin kuda emang keiko agak takut ga mau naek, setelah ditemenin baru deh mau naik. Pas udah naik dan keliling malah ga mau turun, keasyikan hehehee. Emang belom berani sendiri, takut juga sih kalo dilepas sendiri secara baru satu stengah taun umurnya mungkin nanti kalo udah umurnya 2 taun baru bisa coba dilepas sendiri naik kudanya. Setelah itu nyobain lagi yang di Taman Cisangkuy ternyata masih suka juga naik kuda.

Kalo yang di ganesha tarif perputaran nya antara 10-15rb malah kadang tukangnya nawarin 20rb, kalo yang di Taman Cisangkuy agak murah antara 7500-1orb per muternya, Malah kalo di Taman cisangkuya ada sewaan becak kecil juga, lucu deh. Kalo masalah kerapihan hampir sama lah antara di ganesha n cisangkuy, cuman yg bikin beda di cisangkuy kudanya banyak yang di cat rambutnya, kebanyakan warna pink, ga tau knapa milih warna pink, mungkin biar tampak menarik, nggenjreng warna nya jadi memikat anak2 yang mau berkuda.

One thought on “BERKUDA DI BANDUNG!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s