Bike to Mosque!

Bike to Mosque

Berawal dari ga ada nya mobil (dipake istri lembur) pas mau tarawehan pertama n nggak adanya mesjid di dalem komplek rumah, berniat pake sepeda ke mesjid. Lumayan sih ga begitu jauh, tp ga deket juga mesjidnya di komplek sebelah.

Lumayan sekalian olahraga malem2, walaupun aga sedikit keringetan pas sampe mesjid untung ada kipas mesjidnya jadi agak membantu hihiii…

Mudah2an bisa menginspirasi teman2 yang lain kalo mau tarawih yg mesjidnya ga begitu jauh sekalian mengurangi polusi bahan bakar, Go Green!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s