QUICKLY SINGAPORE!

Hasil lanjutan maen2 ke KL akhirnya jadi juga di lanjut ke kotasinga, tentunya masih berbekal Lomo supersampler dan slide Kodak Elitechrome. Bermodal nekad (ga nekad2 amat si) udah nanya2  n booking penginepan juga. Dari KL naik shuttle bus Aeroline, gilak bis yang ini beda banget nget nget sama yang namanya bis di jakarta hihiiii. bisnya tuh bagus, bersih nyaman banget model double decker gitu, tp satu tingkatnya paling cuman ada 10 tempat duduk diatas n dibawah paling 6 tempat duduk, jadi maklum kalo nyaman banget plus pas hari itu kosong penumpangnya gw dapet di tingkat atas, yang keisi cuman 6orang kalo ga salah. Harga tiketnya 85 RM kalo dirupiahin 200rb-an lah sebanding lah sama servicenya. dari KL jam stengah6 sore nyampe kotasinga jam 9an.

spore

Baru nyampe kotasinga turun di harbourfront dari shuttle mau cari taksi udah dibikin BT banget! ternyata susah banget cari taxi disono jam segitu, jadi saking tertibnya harus bener2 waiting list, ngantri nya panjang bneeer di depan loby n yang paling bikin sebel tsxi yang dateng kebanyakan udah pesenan orang (via telpon), tp pas nyobain telpon ke taxinya ga pernah ada yg bisa, penuh terus line nya, walhasil ya nunggu deh hampir satu jam lebih baru dapet taxi plus nunggu berdiri sambil ngeliatin orang2 dengan santai nya masuk taxi tanpa nunggu (coz dah pesen duluan, nasiib)..

berniat ala backpacker-an kita nginep di penginepan di jalan ladaputeh, pas belakang lucky plaza orchard. Nyape penginepan hampir jam 10malem. kamarnya lumayan lah tp ternyata yang punya orang indonesia juga, yang jagain aja orang jawa namanya mba kartini (pembantunya sih kayanya, hiiiiihiii). kondisi kamarnya sih ga bagus, jangan bayangin mentang2 di singapore kamar nya mewah, kamarnya ga beda sama kamar kos2an ukuran 3×3,5m satu kasur size queen, satu lemari, satu meja kecil n kamar mandi dalem lumayan buat numpang tidur doang, tarifnya semalem 45$ singapore jauh banget sama tarif hotel di orchard hihiiii. Coz udah malem n capek nunggu taxi malem itu langsung tidur ga kemana2 lagi.

spore2

Besoknya baru jalan2 n poto2 di merlion, esplenade , makan2 n belanja dikit di takashimaya, lucky plaza, jalan2 di orchard and udah deh soalnya sorenya harus langsung balik ngejar pesawat pulang ke jakarta. kurang berkesan disana soalnya cuman sebentar hiks… mudah2an kapan2 bisa kesana lagi dengan kondisi yang lebih mengenakkan hihiii…

2 thoughts on “QUICKLY SINGAPORE!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s