SEPANG CIRCUIT!

Sambil menyelam minum air, begitulah kira2 tujuan saya ke Malaysia, belajar singkat plus main-main tentunya ditemani si mata empat Lomo Supersampler. Sempet bingung juga begitu tiba di bandara international Malaysia (KLIA) karena begitu keluar pesawat menuju bagage claim harus naik semacam kereta/tram kesana bingung maklum katrok wkwkwkwkwkkkk… Kesan pertama terhahap negara malaysia, baguus, rapih tp sayang orang2 nya cenderung ngaak ramah (sorry no offense, just my opinion lho…).

Sepang Circuit

Singkat cerita disana diajaklah main-main, kebetulan ada teman saya yang bekerja n tinggal disana jadi lumayan bisa nebeng tidur di apartement nya sekalian ditemenein jalan2 asiiiik (tengkyu buat bung guladig, ngocol, aip and ujey yg kamarnya saya pake) terutama bung guladig yang dua hari pertama nemenin terus jalan2..

Baru dateng langsung diajakin jalan-jalan cari makan ama bung ngocol (tengkyu lagi yaaaa) keliling KL kebeneran ada mobil nganggur, keliling2 lah kita di KL pake mobil, and guess what? muaceeettt buanggeettt (hihiiiiii ga ada bedanya ama di jakarta ternyata), “jam teruk” kalo kata orang sono. Walhasil  sekitar 3jam-an di jalan menikmati suasana macet di kota KL tp tetep berkesan.

Hari besoknya nih yang cihuuy, diajak ama bung guladig ke sepang circuit nonton motoGP. Berangkat dari KLCC bersama teman2 nya bung gul (klub fotografi) yang kamera lensa nya canggih2 itu, saya tetep setia sama Lomo supersampler saya n kebeneran pas jalan dari apartement menuju KLCC saya nemu toko yang jual slide (film positif) buat si mata empat saya waaah senangnyaaa my first slide nih… Mahal sih jatohnya 25 ringgit (75rban lah) per each padahal kalo di indo harganya bisa 60rb.

Walaupun disana pada foto2 pake DSLR yang lensanya pake lensa moncong panjang saya tetap menikmati lomo supersampler saya, sambil membayangkan bagaimana nanti hasil jepretan nya. Perjalanan kami menuju sepang circuit dari KLCC mungkin sekitar 2jam-an by car lewat jalan tol. Yang menarik lagi yang tidak saya temukan di indonesia jalan tol disana sudah lebih maju, pada gardu pembayaran umumnya terdapat 3 metode pembayaran, tunai, gesek dan penggunaan semacam sensor yg sudah terpasang di mobil, sistemnya semacam pulsa gitu. Satu lagi yaitu pengendara motor yang diperbolehkan mengguanakn jalan tol, tidak seperti disini kebayang kalo di indonesia motor boleh masuk juga?! Jadi kemaren tuh sepanjang jalan tol liat iring2an motor besar yang lalu lalang n adu cepat menuju sirkuit sepang.

Sirkuit sepang mmhhh bagus, keren, besar tp kayaknya tidak semewah yang saya bayangkan sebelumnya ditambah dengan cuaca yag panas banget menyengat kulit, bikin haus n dehidrasi. Tapi karena banyak SPG mejeng makanya jadi agak ilang haus nya wkwkwkwkkk (ya nggak bung gul?). Apalagi sempet poto2 bareng SPG2nya hhihiii lumayan lah menjernihkan pikiran sejenak, sayang ga ada foto SPG yg di jepret pake si mata empat…

Sepang Circuit2

Setelah dicetak di bandung ternyata bener ya pake slide buat lomo tuh gokil banget warnanya, aneh, kontrastnya dapet, tampak tidak real warnanya pokonya lomo banget lah…

Nice Trip, Nice Place, Nice Friends, Nice Shot…

Leave a Reply

