Sambel Ampera, Pedesnya Bikin Nangis!

kira-kira waktu udah nunjukin jam sembilan malem, baru nyampe bandung dari jakarta (tepatnya tangerang), belom makan malem biasa nya makan di rest area jalan  tol jkt-cikampek.  akhirnya mutusin buat makan di ampera lingkar selatan bandung, jam segitu kayanya masih buka.

ehh bener aja, masih buka ternyata, tanpa pikir panjang langsung pilih lauk (model prasmanan), untuk tiga orang kita pilih lauk : ayam bakar dua, otak goreng, pepes tahu, pepes teri, usus goreng, perkedel jagung n tentunya nasi timbel tiga porsi.

ampera
lumayan lama nungguin nya coz semua lauk yag tadi dipilih kudu diangetin lagi sama cooker nya, biar enak makannya, sambil nunggu kita ngambil sambel sendiri (bebas) tapi coz kemaleman yang biasanya ada beberapa jenis sambel kayak sambel goreng, sambel dadak, sambel leunca dll, waktu itu cuman ada sisa satu sambel, jadi yaaaa terpaksa ngambil sambel itu ajahh.

nnnnnnnaaaaahhhh ni dia ni sambel yang ane maksud…
pas makanan dateng tanpa pikir panjang, alngsung aja gw embattt ayam bakar + pepes teri pesenan gw tentunya pake sambel tadi, guess what?? ternyata sambel tu sambel DADAK yang pedes buangeeeeetttt, ngambilnya ga sekola lagi, buanyak banget gw coelin ke ayam bakar alhasil nagis deh gw, emang pedes nya bikin nangiiiiiisss + sakit perut dah gw, sampe 3 hari ga ilang-ilang sakitnya, tp manteb, uda lama soalnya ga makan sambel yang pedes nya kayak bgini, soalnya di warung2 makan sekarang sambelnya ga pedes (maklum cabe mahal bo!)

ampera2

Ampera Badung (Recommended)
Ayam Bakar (2 potong)
Otak Goreng (ga enak, otaknya kecil gedenya dilapisain telor doang)
Pepes Tahu
Pepes Teri
Usus Goreng
Perkedel Jagung
Nasi Timbel (3 buah)
Sambel Dadak (sepuasnyaaa)

Total Damage : Rp. 40ribuan

2 thoughts on “Sambel Ampera, Pedesnya Bikin Nangis!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s