NASI BAKAR 15 (Belakang Gedung Sate)

nasibakar

Sesuai judulnya, ujuan kuliner pagi ini kita makan ke Nasi Bakar 15 tepatnya ga tau jalan apa pokonya di belakang gedung sate deket toko anakecil n jonas foto. tempat tangkringan nya sederhana banget cuman pake gerobak satu n jongko-jongko di emperan2 pinggirnya or jojodog kata orang sunda bilang. kalo ngeliat nya sekilas doang sih emang kurang higienis gimanaaa gitu, tp kalo yang biasa kuliner sih kayanya ga masalah tuh…

Menu andalanya, yaaa jelas lah nasi bakar, satu paket gitu dijual nya kaya nasi timbel, isinya: nasi bakar, ayam bakar, tahu goreng, perkedel jagung, bumbu serundeng, lalapan n ga lupa sambelnya juga ada, satu porsi dijual 10ribu ajah, lumayan murah lah denagn menu komplit kaya gitu.

nasibakar2

Tapi kalo gw bilang yang spesial di nasi bakar sini tuh nasi bakarnya bukan nasi bakar to’ didalem nasi nya tuh ada campuran teri putih basah yang kecil2 gitu lah, n itu menurut gw yang bikin nasi ini gurih walaupun dimakan tanpa pake lauk juga. terus yang spesial lagi disini, tau?? bukan ayam nya tapi perkedel jagung nya maknyuuus buanget, ga yau knapa padahal tampaknya sih biasa aja, mungkin coz disajiin nya masih panas, dari penggorengan langsung disajiin, jadi perkedelnya tuh masih garing renyah, tp dalem nya lembut2 maknyuussss, mmmmbbbrrrr pokonyaketagihan dah kalo makan itu…

tapi kemaren bete juga pas gw mau tambah perkedel lagi.
gw: “mas tambah perkedel satu!”
yang dagang : “waduuh belon bisa mas lagi ada pesenan banyak”
it’s ok ora opo2 lain kali masih sempet lah makan disono lagi…
tapi overall gw puas kalo makan disana, sesuai prinssip kuliner gw, murah, banyak, enaaaak…

ooo iya disekitaran sana juga banyak makanan enak lain, kaya sop buah sate, soto dll lah…
selamat makaaan…

Nasibakar (3 porsi)
Aqua Botol
Total Damage rp. 32500

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s