BASO BELAKANG BIP!

baso

wuahahahaaaaaa…
awalnya gak tau nama dagangan nya, tau nya ya itu dia baso di belakang BIP, tempatnya di seberang galeria (matahari) BIP, bukan jalan merdeka…
pertama nyobain makan disana sih coz dikasih tau istriku katanya maknyus bgt, tp gw mikir sih, ah paling biasa aja kayak baso2 lain n yang pasti coz disana tu rame banget yang makan jd penasaran pisan.

Baso2pas pertama nyoba emang manteb banget tenyata, kerasa banget basonya tapi menurut gw sih yang paling manteb tuh kuahnya, kentel banget n rasanya pas, kalo baso lain kan biasanya kuah nya kerasa penyedap doang, kalo ini berasa banget kaldunya. kalo basonya sendiri sih kayanya standart enak lah, ada yang kecil n ada yang gedean dikit isi dagingnya (mudah2an daging sapi hehehehe), ada tahunya juga, trus bisa pake bihun, mie kuning, sayur ato basonya ajah, yang enak juga lu bisa pesen susmsum doang satu piring penuh plus kuah, semua harga nya sama satu porsi nya delapan ribu ajyyah…

yang beda lagi disini, ga tau kenapa orang2 kalo makan baso tuh ga lupa pake sukro yang dijual diwarung sebelahnya, pasti aja, kalo ga make sukro tuh kayanya ga manteb lah. ditambah lagi pake takeran sambel nya yang bauanyaaak n super pedes, hebatlah kalo makan disana ga pake keringetan hheehhee…

baso4

buat yang penasaran silahkan mencoba, selamat berpedas-pedas n berkeringetan ria, o iya satu lagi disini tuh pasti rame banget yang makan terutama cewe2 hihihihiiii, jadi jangan keburu kecewa karena tempatnya penuh, masuk aja dulu, bentar juga pasti pada beres, kalo mau sepi dateng pas baru buka aja, jam setengah sebelasan kalo ga salah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s