HANNA LOCAL CAR!?

HANNA LOCAL CAR!

ini masih foto jepretan lomo supersampler gw, ini ada gambar mobil aneh katanya si mobil pertama made in indonesia, tapi ga atu jua sih. di gambar ini fotonya sengaja gw jajarin dari dua foto soalnya kayanya nyambung aja fotonya. kalo di liat gambar pertama n gambar ke dua yang notabene diambil pake kamera yang sama tapi tone nya tuh beda banget, UNIK kan?! emang kalo di liat kualitas fotonya pasti banyak yang memicingkan mata, tp dalam lomografi ga ada kata jelek deh kayanya, yang penting jepret aja apapun yang lu pengen foto, simple kan.

keep shoot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s